Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS 2014

Bookmark and Share

Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS 2014


Pengumuman Hasil TKD CPNS 2014 akan diumumkan paling Cepat 1 minggu setelah pelaksanaan Ujian TKD oleh masing masing Instansi. mengingat pelaksanaan pendaftaran dan tes CPNS 2014 yang tidak serempak maka, Pengumuman Hasil TES Kemampuan Dasar (TKD) CPNS 2014 oleh masing masing instansi diumumkan juga tidak serempak oleh semua Instansi.

Pengumuman Hasil TKD CPNS 2014 akan dikeluarkan oleh masing masing instansi dan dapat dilihat pada portal penerimaan CPNS masing masing Instansi. Bagi kebanyakan daerah, informasi tersebut akan dipasang di papan pengumuman di BKD atau kantor pemerintahan masing masing daerah.Informasi Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS 2014 untuk semua Instansi baik pusat maupun daerah akan saya tuliskan pada kesempatan berikutnya menunggu pengumuman Hasil TKD CPNS 2014 mulai dikeluarkan.

Semoga saja semuanya bisa berjalan lancar sesuai rencana.  Itulah Informasi Pengumuman CPNS 2014 yang bisa saya share pada tulisan kali ini di blog tentang Informasi CPNS dan Lowongan Kerja ini. Informasi Ini akan saya Update setelah ada perkembangan lebih lanjut. Semoga bermanfaat

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment