Contoh Surat Pernyataan Guru Tidak Menuntut Jadi PNS

Bookmark and Share

SURAT PERNYATAAN



Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                       : Lismariati, S. Pd
Tempat/ Tanggal Lahir            : Sukaramai, 14 Juli 1994
Jenis Kelamin                          : Perempuan
Pendidikan Terakhir                : S 1 / PGSD
Tempat Tugas                          : SD Negeri 001 Kasikan Kecamatan Tapung Hulu
Jenis Guru                               : Guru Kelas

Dengan ini menyatakan bahwa saya :

1.      Benar mengajukan SK penugasan Guru Honor Sekolah, Guru Honor Sekolah yang bertugas selama 2 (dua) tahun terhitung tanggal 28 Januari 2013 sampai dengan sekarang.
2.      Tidak menuntut untuk diangkat Tenaga Harian Lepas (THL) Guru Bantu Provinsi (GBP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
3.      SK Penugasan Guru Honor Sekolah ini hanya akan saya gunakan untuk persyaratan pengajuan Nomor Unit Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Jika pernyataan ini tidak benar maka saya bersedia dituntut sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku.



Kasikan, 10 Maret 2020
Yang menyatakan



LISMARIATI,S . Pd

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

mshahid said...

Nice information, valuable and excellent design, as share good stuff with good ideas and concepts, lots of great information and inspiration, both of which I need, thanks to offer such a helpful information here. Unique Dofollow Backlinks

Post a Comment