Contoh Surat Permohonan SK Dinas Pendidikan

Bookmark and Share




Perihal             : Permohonan Surat Keputusan                           (SK) Penugasan Guru Honor                           Sekolah Tahun 2020
Kasikan, 10 Maret 2020

Kepada Yth :
Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga
c.q Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan
di-
                        Bangkinang

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                       : Lismariati, S. Pd
Tempat/ Tanggal Lahir            : Sukaramai, 14 Juli 1994
Pendidikan                              : S 1 / PGSD
Alamat                                                : Jalan Raya Kasikan Kecamatan Tapung Hulu
Nomor Handphone                 : 081374937434

Dengan ini mengajukan permohonan untuk diterbitkan Surak Keputusan (SK) Penugasan Guru Honor Sekolah oleh Kepala Dinas Pendiidkan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar Tahun 2020. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas pendukung sebagai berikut :

1.      Fotocopy SK pengangkatan sebagai Guru Honor Sekolah/ Komite tahun 2018, 2019 dan 2020 yang dilegalisir oleh kepala sekolah
2.      Fotocopy SK Pembagian Tugas mengajar semester Genap Tahun Pelajaran          2018/ 2019 dan SK Pembagian Tugas mengajar Tahun Pelajaran 2019/ 2020 yang dilegalisir oleh kepala sekolah
3.      Fotocopy Ijazah S 1 yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah
4.      Asli Surat Pernyataan Guru

Demikian permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya


LISMARIATI, S. Pd

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment