SURAT PERNYATAAN TIDAK MEMPERGUNAKAN JOKI

Bookmark and Share
SURAT PERNYATAAN TIDAK MEMPERGUNAKAN JOKI


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                               : M. Kadar
Tempat/Tanggal Lahir             : Kasikan/ 22 Desember 1986
Pendidikan terakhir                 : SMA
Alamat                                    : RT. 006 RW. 001 Dusun III Kasikan Kec. Tapung Hulu Kab.                           Kampar
No.HP/Rumah                        : 081268017102

Dengan ini menyatakan, bahwa saya dalam pelaksanaan ujian/seleksi penerimaan CPNSD Formasi 2014 tidak akan mempergunakan joki. Selanjutnya apabila diketahui dan terbukti saya mempergunakan joki, maka saya dinyatakan Gugur sebagai peserta ujian penerimaan CPNSD Formasi tahun 2014 dan bersedia mempertanggungjawabkannya secara hukum.

Demikian Surat Penyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan tanpa ada paksaan dari pihakmanapun.

Kasikan, 24 September 2014
Yang Membuat Pernyataan



M. Kadar









{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment