Visi Dan Misi Menjadi Kepala Sekolah / Kepala Madrasah Terbaru Dan Terelit

Bookmark and Share
Visi Dan Misi Jadi Kepala Sekolah / Kepala Madrasah. Sekolah adalah sebuah organisasi yang mempunyai tujuan, hal itu dicerminkan dengan adanya Visi, Misi dan Tujuan. Visi yaitu cita-cita, misi yaitu bidang garapan dari visi dan tujuan sendiri adalah usaha nyata atau target terukur pencapaian cita-cita dan bidang garapan organisasi dalam kurun waktu tertentu. Visi dan Misi Jadi Kepala Sekolah haruslah sesuai dengan visi, misi dari sekolah itu sendiri karena apabila tidak terjadi keselarasan maka tujuan yang menjadi target utama sekolah tidak akan tercapai. Salah satu ciri dari Visi dan Misi jadi Kepala sekolah yang baik adalah realistis, terukur dan mengakomodir seluruh kepentingan warga sekolah, dengan kata lain Visi dan Misi jadi Kepala Sekolah haruslah sederhana tetapi memiliki cara yang jelas dan terukur dari segi waktu, biaya dan segenap potensi yang dimiliki untuk dapat mewujudkannya.

Selain yang telah dipaparkan di atas, Visi dan Misi jadi Kepala Sekolah juga harus mencerminkan integritas dari seorang kepala sekolah, misal ia mempunyai visi lingkungan sekolah yang bersih maka ia pun harus mencerminkan diri sebagai seorang yang bersih, peduli terhadap kebersihan lingkungan melebihi kepedulian orang lain terhadap kebersihan lingkungan itu sendiri.
Untuk membantu kepala sekolah dalam mewujudkan visi dan misinya, kami menyediakan perangkat yang bisa mempermudah pekerjaan anda sebagai kepala sekolah / kepala madrasah.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment