Award Dari sahabat oleh sahabat Untuk Sahabat

Bookmark and Share


PenyuluhPerikanan MMu. Asalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh, Selamat datang dan salam sejahtera...untuk kita semua....
Tahun 2012 sebentar lagi akan berakhir dan kita akan memasuki untuk tahun 2013, Tahun 2013 tidak lama lagi akan kita lalui semua, Harapan kita kedepan akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Postingan kali ini PenyuluhPerikanan akan memenuhi dan menindaklanjuti janji yang pernah  disampaikan pada postingansebelumnya yaitu menyampaikan amanat dari  sahabatku  Budi Os 19  pada Blog PURNOMOSYMB19   untuk membagikan mewariskan kembali  Award berantai yang pernah diterima pada beberapa waktu yang lalu. Award ini adalah merupakan lambang persahabatan yang  baik dan kuat dalam Dunia Bloger. Kalau dilihat sekilas Award ini memang terlihat sangat sederhana namun demikian memiliki makna tersendiri dalam Dunia Bloger, oleh karena itu sangat beruntung bagi anda yang mendapatkan Penghargaan seperti ini. Harapan saya dengan Libster Award yang saya sampaikan kepada sahabatku semua kiranya dapat mengerti dan memahami dari makna Pemberian ini sebagai penghargaan dan lambang persahabatn yang baik serta jalinan silaturahmi untuk semua sahabat dalam dunia bloger. Berdasarkan Hasil dari penilaian saya sebagai admin saya memutuskan kepada Daftar Nama atau Blog yang tercantum dibawah ini berhak untuk mendapatkan Award tersebut:.
 


 Selamat dan sukses untuk 11 anggota nama tersebut di atas kiranya dapat menerima dengan hati yang tulus dan Ikhlas.
Menurut sahabatku Budi Os 19Blog PURNOMOSYMB19, untuk mendapatkan Award ini anda diminta menjawab 11 pertanyaan sesuai dengan sejarah dan asal usul sebelumnya, Namun berhubung saya sendiri sebagai admin tidak sempat untuk menyampaikan 11 pertanyaan tersebut anda cukup menjawab 2 pertanyaan. Pertanyaan yg harus anda jawab adalah sebagai berikut:
1. sejak kapan anda menekuni Dunia Bloger
2. Manfaat apa yang didapat selama ini dalam menekuni dunia bloger.
silahkan jawab pertanyaan tersebut, dan silahkan diambil Award yang sudah disampaikan kepada nama tersebut di atas.
Harapan saya setelah anda menerima Award ini anda juga dapat membagikan mewariskan kembali kepada sahabat bloger lainnya dan jangan lupa beri 11 pertanyaan menurut kehendak anda sebagai penerima Award ini.

Akhirnya saya ucapkan selamat dan sukses untuk anda semua yang berhak menerima Libster Award ini, juga saya ucapkan terima kasih kembali kepada sahabatku Budi Os 19, yang pernah mewariskan Award ini kepada saya, tak lupa juga saya sampaikan kepada sahabat semua yg sempat berkunjung pada Blog penyuluh perikanan.

Sekian Terima kasih dan salam sukses untuk anda dan sahabat semua
Wassalam..........

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment